Contoh Membuat Surat Tugas Kerja Perusahaan Yang Baik Dan Benar - Upah Karyawan

Wednesday, February 18, 2015

Contoh Membuat Surat Tugas Kerja Perusahaan Yang Baik Dan Benar

Membuat surat tugas kerja, surat tugas kerja merupakan sebuah surat yang berisi sebuah penugasan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada karyawannya. Tujuan dibuatkannya surat tugas kerja adalah untuk memberikan tugas atau wewenang kepada karyawan untuk melakukan suatu perintah atau pekerjaan yang sebagaimana tercantum dalam isi surat tugas kerja tersebut.

surat tugas,surat kerja,surat tugas kerja,contoh surat tugas,contoh surat kerja,membuat surat,membuat surat kerja
 Membuat Surat Tugas Kerja Perusahaan

Ketika seorang karyawan telah menerima surat tugas kerja, maka karyawan tersebut akan bertindak sebagai seorang utusan atau perwakilan dari perusahaan yang mengutusnya untuk melakukan suatu pekerjaan.

Kemudian seperti apakah bentuk dan isi surat tugas kerja yang biasa digunakan sebagai sarana referensi dalam membuat surat tugas yang baik dan benar. Walaupun dalam hal ini, penulis yakin bahwa para pembaca sekalian telah mengetahui bagaimana cara membuat surat tugas kerja sendiri. Namun tidak ada salahnya bukan, kali ini penulis mencoba untuk memberikan referensi atau contoh bagaimana cara membuat surat tugas seperti pada umumnya. Siapa tau diantara para pembaca sekalian mungkin ada yang lupa cara membuat surat tugas kerja.

Contoh Surat Tugas Kerja

KOP PERUSAHAAN
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
SURAT TUGAS
Nomor : 1547/ST/KPB/VI/2015

Sehubungan dengan telah dimulainya Pembangunan Hotel “Indah Bersamamu” yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Tulis Disini Provinsi Jawa Timur, maka dengan ini menugaskan kepada :
Nama : ANWAR FUADI
Jabatan : Pengawas Lapangan

untuk melakukan pengawasan terhadap pekerjaan pembangunan Hotel “Suka Sukaraya”, terhitung mulai tanggal 26 Februari 2015 s/d 26 Maret 2015.

Segala biaya yang ditimbulkan dari pelaksanaan tugas ini akan dibebankan kepada biaya proyek pembangunan yang bersangkutan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikianlah surat tugas ini diberikan agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Surabaya, 19 Februari 2015
PT. Kita Pasti Bisa,

SARJONO
Manajer Proyek

Itulah sedikitnya contoh cara membuat surat tugas kerja yang dapat penulis sampaikan. Dan tak lupa penulis sampaikan ucapan mohon maaf apabila dalam penulisan artikel membuat surat tugas kerja ini isinya kurang sempurna dan kurang memuaskan. Penulis berharap sudi kiranya para pembaca sekalian memberikan masukan dan komentar atas tulisan contoh membuat surat tugas yang baik dan benar ini. Kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment